Belom Jumat

Quella destinata per te, nessuno la prenderà

Pepatah Italia tersebut artinya adalah gak akan ada orang lain yang bakal ngedapetin seseorang yang sudah ditakdirkan buat kamu. Hmm, mungkin maksudnya ya kurang lebih, kalo udah jodoh gak bakal lari kemana.

Anyway, saya gak pengen ngomongin tentang jodoh kok. Cuman pengen nulis2 gak jelas aja. 🙂

Tadi pagi, waktu bangun tidur, saya sempet mikir kalo hari ini udah hari jumat gitu. Tapi, setelah kepingan2 nyawa sudah terkumpul kembali, baru deh nyadar kalo hari ini masih hari kamis.

Gak tau deh kenapa bawaannya pengen hari2 ini cepat berlalu. Pengennya langsung minggu depan aja. Yah, mungkin beginilah kalo orang yang sedang ingin bercinta.

Ganti topik…minggu2 belakangan ini, hampir bisa dipastikan perhatian seluruh penggemar dan pengamat film di dunia akan tertuju pada film Superman Returns. Film ini dikabarkan diproduksi dengan biaya 250 juta dollar amerika! Kalo dikalikan ke rupiah, jatuh2nya sekitar 2,5 trilyun rupiah!!! Kalo punya duit segitu, saya pasti bakal punya istri banyak beli klub bola Manchester United. Biar bisa nyaingin Roman Abramovich, pemilik klub Chelsea. :p

Anyway, jadwalnya sih film ini akan ditayangkan di bioskop2 di Amrik mulai 28 Juni ini. Mungkin kalo di Indonesia, sekitar awal Juli udah bakal nongol juga di bioskop2. Saya pengen banget nonton film ini dan bakal seneng banget kalo bisa nonton di bioskop, apalagi sama pacar. :p

is he the right superman

Gambar di atas diambil dari salah satu halaman majalah Movie Monthly Indonesia edisi Juli 2006, dengan sedikit modifikasi, tanpa permisi. 🙂

2 thoughts on “Belom Jumat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s