Update Akhir Oktober

Alhamdulillah, setelah berlebaran di Jogja, sejak hari kamis lalu saya sudah kembali ke Balikpapan. Sebenarnya, saya masih ingin menghabiskan akhir pekan ini di Jogja, tapi apa daya, karena padatnya penerbangan pada hari2 lebaran seperti ini, saya hanya bisa mendapatkan tiket untuk kembali ke Balikpapan pada hari kamis,

Keesokan harinya, walaupun hari kejepit, saya tetap ngantor. Dan karena masih suasana liburan dan lebaran, kantor terasa sangat sepi. Hanya sebagian kecil pegawai saja yang masuk kerja.

Semangat kerja masih belum muncul (walaupun biasanya juga selalu kurang bersemangat untuk bekerja…hehehe). Di kantor pagi harinya, saya menghabiskan waktu untuk membaca email2 yang sudah menumpuk. Ada 600-an email, sebagian besar adalah junk mail. Hanya sebagian kecil yang betul2 berhubungan dengan pekerjaan. Beberapa diantaranya harus segera di-follow-up. Tapi, karena saya pikir toh orang2 juga belum banyak yang masuk kantor, saya memutuskan untuk menundanya sampai hari senin. Hehehe…

Siangnya, setelah sholat jumat, saya malah menyibukkan diri dengan mendengarkan beberapa lagu2 religius yang rencananya bakal dibawakan oleh kelompok band saya pada acara Halal bi Halal tanggal 10 November nanti.

Untuk menulis blog ini, saya masih belum mendapatkan kembali mood saya. Seringkali tumpukan pikiran yang ada di otak menguap entah kemana.

Banyak pikiran yang datang, banyak pula yang hilang dan pergi. Masalah2 pasti akan terus datang. Kesenangan2 dan kesedihan2 juga akan menghampiri berganti2an. Rencana2 yang sudah direncanakan, sebagian tidak atau belum bisa direalisasikan. Mimpi2 juga masih banyak yang belum jadi kenyataan.
Life goes on…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s