Tukul

Tidak dapat dipungkiri, Empat Mata sudah menjadi salah satu program acara televisi yang cukup populer saat ini. Program talkshow yang ditayangkan di stasiun televisi Trans 7 ini dibawakan oleh Tukul Arwana, yang sebelumnya lebih terkenal sebagai pelawak. Menurut saya, Tukul sukses membawakan acara tersebut dengan gayanya sendiri, kocak dan apa adanya. Bintang Tukul pun menjadi semakin bersinar karena acara ini.

Beberapa minggu yang lalu, kebetulan Tukul diundang oleh pemerintah kota Balikpapan untuk memeriahkan acara malam pergantian tahun di sini. Dan saya mendapat kesempatan untuk foto bersama dengan Tukul Arwana. Ini dia fotonya:

Tukul a.k.a. Reinaldi & saudara kembarnya, Fisto Arwana.

8 thoughts on “Tukul

  1. ya ampuuun fish, gw sempet bingung ngebedain mana tukul mana fisto…. selamat deh Fisto piranha jangan arwana dong kebagusan hue he he

  2. Mas Fisto, TUKUL ARWANA itu HEBAT LUAR BIASA, anda belum tahukan? Kalo acara EMPAT MATA paling hebat di dunia, penggemarnya saja lebih dari 200 jt orang (saya ini orang yang ke 200 jt he…he…he). Sekarang ini TUKUL lagi dilirik orang2 dan penghuni se Afrika. Sementara orang2 Eropa dan Australia keheranan dan mereka baru tahu kalau kelakuan monyet atau simpase niru2 Mas TUKUL ARWANA. dari Amerika semalam menjulukinya sebagai JAVA MONKEY. Dan di Asia khususnya di negeri Cina orang2 disana pada bingung (koq ada ikan yang bisa Culung……he…he..he). Jadi, jangankan orang luar negeri, kita sendiri saja kagum dengan ke CULUNannya…ke KATROKannya…ke KUTUKUPRETannya…ke NDESOannya…ke KAMPUNGANnya…ke LAPTOPannya……
    EMPAT MATA maju terus, sukses di tahun 2007 dan perlu diLESTARIkan serta lebih kreatif lagi…….Oke? Salam………….
    PUAS……PUAS………PUAS……..PUASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS !!!!!!

  3. wew wew wew maz fisto (TUKUL ARWANA) tuh emang hebat akting di acara EMPAT MATA,,,,,,,,,yap caw aku paling suka ngeliat simpase gi macak culunnya ngakak terus gak ada hentinya,,,,,,,hehehehehe mungkin karna dari pabrik sononya kale yaa yang keDESOannya ke KAMPUNGANnya keLAPTOPannya.
    aku sependapat sieh sama maz EDYP (penggemarnya maz tukul arwana ygke 200jt)
    EMPAT MATA sukses terus………oke!!!!!! salam
    PUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUSSSSSSSSSS dari wong DESO

  4. Culun, ndeso, kutukupret, katrok, kembali ke pohon, kembali ke habitatnya, kembali ke lap top, tak sobek2 mulutmu itu kata2 madein TUKUL ARWANA spontan tanpa rekayasa dan apa adanya

  5. wong ndeso forever
    culun
    katro
    kristalisasi keringat
    under istimate
    listening skill
    transfer energi positif
    ngatini
    peppy
    puas km puassss……!
    sobek sobek
    yang lain ud lupa mas
    gtu aj d
    mundur terus
    pantang maju
    bwt mas tukul
    dari dani di sma 83
    makasi ud dibacain
    tukul reynaldi pokoknya
    =)

  6. bukti bahwa Trans (dulu Trans TV, dan kini bersama Trans 7), memang berani melakukan/kasih peluang terobosan dalam format acara despite of saluran2 tipi kita yang seragam semua..

    Keputusan jeli untuk gandeng tipinya grup Kompas Gramedia yang pastinya cukup peduli dengan kualitas siaran dan unsur edukasi..

    Walau Trans TV merubah slogannya dari “saluran transformasi” jadi “milik kita bersama”, tetep salut deh buat idealismenya..

    Dari acara hiburan Iwan Fals & KD Show, news feature yang entertaining sekaligus edukatif Jelajah, dan sekarang talk show dagelan Empat Mata, Trans jadi pionir..

    Sepertinya saya harus belajar dari Tukul untuk terapi autis.. belajar mengembalikan komunikasi kepada fungsinya yang mula2: human interaction..

    Nongkrong bareng.. becanda bareng.. gak mandang strata, gak mandang siapa host siapa tamu siapa penonton.. n gak masalah omongin apa aja..

    Kayaknya kita (atau tepatnya gw) memang butuh lebih banyak tertawa :lol!:

    Kembali ke lap.. top..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s