Hari Ini, Lima Tahun yang Lalu

Tanggal 1 Juli 2002, dengan satu buah koper berukuran besar, saya mendarat di Bandara Sepinggan. Dan pada hari itulah satu babak baru kehidupan saya dimulai, di kota ini….di Balikpapan.

Waktu memang makin cepat berlalu…tak terasa hari ini sudah lima tahun lamanya saya menjadi warga kota ini dan bekerja di kantor saya sekarang.

Dan entah sampai kapan lagi saya akan di sini, menghirup udaranya, merasakan teriknya siang dan sejuknya embun pagi di kota ini. Juga kebersihan kotanya, dan jalanan2nya yang makin penuh sesak dan macet. Juga listriknya yang byar-pet, serta pasokan airnya yang kadang2 terhenti.

Juga pembangunan kotanya yang luar biasa cepat. Juga warga kotanya yang beraneka ragam suku dan budayanya, sampai2 saya tidak pernah merasakan kalau ini adalah Kalimantan.

Ngantuk….

Tidur dulu ah…

4 thoughts on “Hari Ini, Lima Tahun yang Lalu

  1. haloooo… aku baru aja ke balikpapan kemarin. kotanya seru yaa… makanannya enak2.. aku ci gag nyobain restoran tanpa nama, tapi sempet ke restoran Kepiting Kenari (dkt bandara sepinggan) n The Ocean (di blakang ruko bandar)…. waaaaah pengen balik lagi kapan2, btw ada lowongan kerja gag di sana?? kasitau aku yaaaaa 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s