Ketika Hujan Lebat

Kemarin (hari sabtu, 1 September 2007) pagi, Balikpapan diguyur hujan yang sangat lebat yang dibarengi dengan angin kencang. Sebegitu lebatnya sehingga menyebabkan banjir dimana2 dan bahkan menyebabkan salah satu ruas jalan di tengah kota amblas dan longsor. Akibatnya, pagi itu terjadi kemacetan yang luar biasa di beberapa jalan utama di Balikpapan.

Saya termasuk salah satu yang terjebak kemacetan karena pagi itu saya harus ke kantor dan saya butuh waktu hingga 1 jam lebih untuk perjalanan dari rumah ke kantor. Padahal biasanya saya hanya perlu waktu paling lama 20 menit.

Saya sendiri baru sempat membaca berita tentang jalan yang amblas dan longsor tersebut tadi pagi. Kemarin, selain tidak sempat menonton televisi dan mendengarkan radio, saya juga tidak dapat terhubung dengan internet.

Pada siang harinya, saya hanya sempat melewati beberapa jalan kecil atau gang di beberapa wilayah Balikpapan yang masih tergenang air. Listrik di rumah pun padam seharian. Malamnya saya menginap di apartemen di kantor karena ada acara Family Day keesokan harinya (hari ini).

Update: Beberapa foto yang saya dapatkan dari seorang teman.

One thought on “Ketika Hujan Lebat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s