Dari Balikpapan ke Rumbai

Karena kepindahan tugas, saya dan istri harus meninggalkan Balikpapan untuk memulai kehidupan yang baru di Rumbai. Kami meninggalkan Balikpapan sejak hari jumat yang lalu dan alhamdulillah sudah tiba di tempat tinggal kami yang baru di Rumbai pada hari minggu yang lalu.

Sebenarnya, kami tidak benar2 meninggalkan Balikpapan secara karena toh orang tua juga berdomisili di sana. Jadi, paling tidak kalau lebaran atau ada libur yang cukup panjang, Balikpapan pasti jadi kota tujuan untuk mudik, selain Jogja.

Karena proses kepindahan ini pula yang mengakibatkan saya sempat terasing dari dunia maya yang begitu memabukkan ini. Tapi, sejak hari ini, internet nirkabel tanpa kuota sudah bisa saya nikmati di rumah. Itu artinya, saya mesti lebih rajin nge-blog ya. πŸ˜€

Oh iya, sebelum saya pindah, seperti biasa ada ritual mentraktir teman2 di Balikpapan. Judul kerennya sih farewell party, tapi isinya ya kurang lebih berupa makan2 bersama dan ngobrol2 saja.

Foto2nya bisa dinikmati di sini dan di sini. πŸ˜€

7 thoughts on “Dari Balikpapan ke Rumbai

  1. Fis.. ada alumni Elektro UGM 2002 di Chevron Pekanbaru yang namanya Yayak..
    Aku ceritain tentang kamu, tapi waktu itu aku bilang kalo kamu di Balikpapan, eh malah sekarang di Pekanbaru.. malah bisa kenalan..

  2. selamat datang di kota bertuah… setelah rumbai, siapa tau berikutnya san ramon ato houston. dimasukin edp-nya ngga? sukses terus ya fis…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s