Ketika Para Pemain Ayat-ayat Cinta Berfoto Bersama

Hari minggu tanggal 30 Maret yang lalu, secara tak disengaja beberapa pemeran tokoh dalam film yang sedang laris manis, Ayat-ayat Cinta, bertemu di sebuah acara pernikahan seorang teman. Pesta resepsinya diadakan di sebuah gedung pertemuan di Jakarta.

Tentu momen ini tidak disia2kan oleh para undangan yang hadir untuk diabadikan. Berikut salah satu foto yang berhasil diambil oleh salah seorang undangan.

Keterangan foto (dari kiri ke kanan):

  1. Cahyo, pemeran Ayah-nya Maria. Tapi karena tampangnya terlalu mesum, seluruh adegan yang diperankan oleh Cahyo kena gunting Badan Sensor. Akibatnya, tokoh Ayah Maria tidak muncul dalam film, tak seperti dalam cerita novel aslinya.
  2. Carrisa Puteri, pemeran Maria, gadis dengan suara manja dan menggemaskan yang jatuh cinta pada Fahri.
  3. Rianti Cartwright, pemeran Aisha, gadis Jerman yang menjadi istri pertama Fahri. Terkenal dengan mata indahnya yang menatap tajam di balik cadar hitamnya.
  4. Fisto, pemeran asli Fahri, pemuda alim, baik hati, pintar dan sederhana yang disukai banyak wanita. Karena kesibukannya mengurus banyak perusahaan, Fisto tidak dapat mengikuti jadwal syuting film ini. Akhirnya peran tersebut digantikan oleh Fedi Nuril.

Note: Ini foto asli ya, bukan hasil cropping.

Advertisements

16 thoughts on “Ketika Para Pemain Ayat-ayat Cinta Berfoto Bersama

  1. wahh, pasti disebelahnya ada istri yg nyubit2 yah :)) wekekekekeke

    * om fisto, air asianya kenapa itu kmaren hr rabu, kok ngantri (huee, kaburrrrr) πŸ˜›

  2. hehhee maap om, abisan saya ragu sih πŸ˜€ n om fisto lagi mesra amat ama istrinya hihihihihih tkt ganggu πŸ˜€ akhirnya mlh garuda duluan yg berangkat πŸ˜›

  3. oalah fis..fiss

    sebenarnya siapa yang MESUM. coba kita perhatikan dengan seksama sekali lagi foto tersebut. Nah lihat tangannya fisto kemana.
    Pertanyaannya…..Ada apa dibalik badan Rianti.
    a. apakah ada tangan yang menggerayangi p****t
    b. apakah fisto berpegangan tangan dengan carrisa
    c. tangannya fisto malah menggerayangi carrisa

    Silahkan ketik : FistoJawaban anda kirim ke 7288. Tarif Rp. 1000,-

    Dan tau nggak yang menyedihkan lagi istrinya yang memfotoin. Duh teganya..dibalik itu ada permainan terlarang

    Hahahaa……..eh pie kabare heri fis.

  4. haa??ko tau kl istrinya yg fotoin?
    *cubit2 suami..yg btw lg jauh di jakarta..hik*
    tapi gpp ko..saya rela…i know he’ll come home to me..hihihi..
    lagian, kan pake kamera baru hadiah ultah dari suami..jadi saya maapkan…:d

  5. gemezzzzzzzzzzzzzzzzzzzz dech ngeliat mukanya Rianti
    Fedi nuril ganteng abizzzzzzzzzzz
    luchuuuuuuuuu bgt dech carrisa puteri ky aku aja heeee100

  6. waa….
    sayang dunn…
    atah a maria gx d lyatin dlm film…

    oiiaaa….
    clw pmeran asli fahrinya tlalu alim nnty grogi dunn pas adegan ciumannya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s