aris dan gisel maju ke grand final indonesian idol 2008

Baru tahun ini saya lumayan mengikuti jalannya babak spektakuler Indonesian Idol. Mungkin salah satunya gara2 iklannya gencar sekali ditayangkan di RCTI, terutama yang saat Titi Dj menangis waktu babak audisi gara2 mendengar dashyatnya suara salah satu kontestan.

Malam tadi, babak spektakuler Indonesian Idol memasuki babak 3 besar, itu artinya tinggal selangkah lagi untuk menuju babak Grand Final. Hanya dua orang dari ketiganya yang bakal tampil untuk bertarung di babak terakhir dan menjadi the next Indonesian Idol. 😀

Tiga orang kontestan yang tampil tadi malam ialah Patudu, Gisel dan Aris. Ketiganya masing2 diberi kesempatan untuk tampil 2 kali. Jadi, untuk babak pertama, mereka bertiga harus membawakan masing2 sebuah lagu pilihan juri, sedangkan pada kesempatan kedua, mereka memilih sebuah lagu yang (kalau tidak salah) harus ciptaan salah satu juri yang ada: Indra Lesmana, Titi Dj atau Anang Hermansyah.

Ketiganya sebenarnya sudah tampil maksimal malam tadi. Tapi, memang hanya ada 2 kontestan yang terlihat layak untuk maju terus ke babak Grand Final. Menurut saya mereka adalah Gisel dan Aris.

Penampilan Gisel sudah jauuuh sekali berbeda dibanding saat2 awal babak Spektakuler. Kali ini Gisel sudah tampak lebih matang dan percaya diri. Kemampuan vokalnya mendapatkan pujian dari para juri.

Soal Aris, sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Semua orang sudah sepakat, dia sudah menjadi ‘the next Indonesian Idol’ sejak awal. Suaranya prima dan berkarakter. Aris pun sekarang sudah tampil lebih percaya diri. Pengamen yang sudah berkeluarga ini sepertinya memang sudah memegang tiket Grand Final sejak awal pemunculannya.

Saat menunggu the Result Show, saya cuma berharap agar Indonesia bersikap objektif dalam memilih siapa kontestan yang akan maju ke babak Grand Final. Sudah jelas sekali, yang layak masuk adalah Gisel dan Aris. Bukan berarti Patudu jelek ya, tapi memang yang pantas maju lagi adalah mereka berdua.

Akhirnya, setelah hasil voting diumumkan, terbukti bahwa Indonesia bersikap objektif. Aris dan Gisel terpilih untuk maju ke babak Grand Final Indonesian Idol 2008. Dan mereka sangat layak untuk saling berkompetisi memperebutkan satu2nya tempat menjadi the next Indonesian Idol. 😀

Selamat dan sukses buat Aris dan Gisel!

Advertisements

6 thoughts on “aris dan gisel maju ke grand final indonesian idol 2008

  1. Juara Indonesian Idol ada yang jadi terkenal seperti Kelly Clarkson gitu gak sih? Kok kayaknya juara-juara yang dahulu hilang sudah namanya..

  2. gw dari awal jagoin GISEL soalx GISEL tu keponakan tante gw.udah suarax bagus dia tu juga cantik.tapi gw juga jagoin Aris suarax ngegemesin n dia tu juga tipe suami n ayah yang baik hati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s