Memulai Hidup dengan iPad 2

Setelah menunggu kurang lebih 2 minggu sejak pertama kali diluncurkan di Australia, akhirnya saya berhasil mendapatkan sebuah iPad 2. Ini adalah akhir penantian saya sejak iPad pertama kali diluncurkan setahun yang lalu. Saya memang tidak berencana membeli iPad generasi pertama karena waktu itu belum menemukan alasan yang benar-benar tepat untuk membelinya.

Namun saat ini, saya merasa saya memang butuh sebuah iPad. Selain karena alasan bahwa iPad 2 adalah penyempurnaan atas generasi pertamanya, saya merasa iPad akan memberikan manfaat buat saya.

Yang jelas, setelah 3 hari ini menggunakan iPad, saya hampir tak pernah membuka MacBook saya lagi. Keberadaan iPad sudah bisa memenuhi semua kebutuhan saya yang selama ini harus saya lakukan melalui Mac. Sebut saja untuk mengecek email, mengakses akun-akun media sosial, foto, musik, dan berbagai macam kebutuhan lainnya.

Rencananya saya akan menggunakan iPad ini terutama untuk membantu dalam melakukan pekerjaan di kantor seperti mencatat, to-do list, kalendar, email dan sebagainya. Fungsi-fungsi tersebut sebenarnya sudah diemban oleh iPhone saya, tapi dengan iPad pasti bakal lebih sempurna.

Dipasangkan dengan iPhone 4, rasanya saya hanya membutuhkan Mac untuk mengunduh update ataupun menyimpan file-file besar yang tidak perlu diakses secara mobile. đŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s