Selamat Ulang Tahun yang ke-3, Luna!

Tak terasa hari ini genap 3 tahun sudah usia putri pertama saya, Luna Alandra Prinza. Dia sudah menjelma dari seorang bayi kecil menjadi seorang anak yang cerdas, kritis dan cantik. Dan dia juga seorang kakak yang sangat sayang kepada adik laki-lakinya, Bima.

Peristiwa tiga tahun yang lalu rasanya baru terjadi kemarin. Detik-detik menunggu kehadiran Luna di dunia tak pernah bisa saya lupakan. Begitu juga kilatan-kilatan memori sepanjang pertumbuhan dan perkembangan Luna. Semuanya begitu menakjubkan danluar biasa.

Luna Alandra Prinza

Di usianya yang ketiga ini, Luna sudah mulai mengeja setiap huruf alfabet dan angka-angka. Perbendaharaan katanya subhanallah sudah banyak sekali. Dan yang paling menonjol adalah sifat kritisnya. Luna banyak sekali bertanya, tentang semua hal. Sampai kadang-kadang saya atau Bunda-nya merasa kewalahan kalau sudah dicecar pertanyaan oleh Luna. 🙂

Selamat ulang tahun ya sayang. Semoga kamu tumbuh menjadi anak yang sholehah, berbakti kepada Ayah dan Bunda, makin pintar, makin cantik dan sehat selalu. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s