away day

Kemarin saya mengikuti acara Away Day yang diadakan oleh team saya di kantor. Acara ini sebenarnya semacam acara meeting bersama plus having fun. Diadakannya di salah satu ruangan meeting di Perth Zoo

Acaranya dimulai dari pukul 9 pagi hingga sekitar pukul 4 sore dan dilanjutkan dengan minum-minum sambil ngobrol-ngobrol hingga menjelang magrib.

Di pagi hari, acara diisi dengan presentasi dari si ibu Manager tentang pencapaian-pencapaian di tahun 2011. Lalu disambung dengan kesan dan ucapan terima kasih dari pihak management.

Setelah makan siang, kami semua dipersilakan untuk berjalan-jalan sejenak melihat-lihat binatang yang ada di Perth Zoo itu. Ya walaupun saya sudah pernah ke sini setahun yang lalu bersama anak-anak dan istri, tapi mengelilingi kebun binatang bersama rekan-rekan kerja ternyata menyenangkan juga. 🙂

Acara setelah itu adalah quiz antar group yang dibagi berdasarkan meja. Totalnya ada 12 meja atau group. Pertanyaan-pertanyaannya seputar hal-hal yang berkaitan dengan perusahaan dan pencapaian-pencapaian selama tahun ini. Group saya sukses bertengger di posisi nomer 4 dari bawah!

Berikutnya adalah acara membuat prakarya. Iya, prakarya! Sesuatu yang biasanya dilakukan oleh anak sekolahan. Jadi masing-masing peserta meeting diharuskan membuat sebuah prakarya dengan bahan-bahan dan alat-alat yang sudah disediakan dan kemudian masing-masing harus menceritakan pencapaian apa yang paling membanggakan di tahun 2011 ini. 

Ini hasil kerja tangan saya:

Dan ini hasil kerja seluruh peserta meeting:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s