selamat datang 2012

Tahun 2011 adalah tahun yang lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya. Alhamdulillah.

Anak-anak saya, Luna dan Bima, tumbuh dan berkembang menjadi balita-balita yang cerdas, lucu dan menyenangkan. Memang sih kadang-kadang mereka bikin bundanya stress – yang ujung-ujungnya saya juga sering kena getahnya hehehe – tapi itulah anak-anak. Saya sendiri menganggap semua itu bagian dari perkembangan mereka.

Tanggal 16 Desember yang lalu adalah ulang tahun pernikahan kami yang ke-4. Hidup di negeri orang dan jauh dari keluarga ternyata ikut menempa kehidupan keluarga kami, terutama dalam hal kemandirian. Istri dan saya harus melakukan semuanya sendiri di sini, sementara waktu masih di Indonesia kami masih sering mengandalkan orang lain. Saya pikir proses pembelajaran selama di Perth ini adalah kado pernikahan yang paling berharga bagi kami berdua.

Urusan karir dan pekerjaan di kantor di tahun 2011 tak terlalu istimewa. Saya juga mulai melihat diri saya dan menyadari hal-hal yang seharusnya dan tak seharusnya saya kejar. Istilahnya, saya makin menemukan jati diri saya. Padahal tahun depan saya sudah 10 tahun mengabdi di perusahaan yang sekarang lho, tapi kok baru menemukan jati diri ya? Hahaha….

Untuk urusan kesehatan, tahun 2011 ini boleh dibilang tahun tersehat saya seumur hidup. Di tahun ini, saya berlari lebih jauh, bergerak lebih aktif, berjalan lebih sering daripada di tahun-tahun sebelumnya. Hasil uji kolesterol saya yang terakhir (sekitar bulan Oktober), menunjukkan bahwa nilai kolesterol saya telah kembali ke taraf yang normal dan sehat. Luar biasa!

Seperti semua orang, saya tentu berharap tahun 2012 menjadi tahun yang lebih baik lagi bagi saya dan keluarga saya. Resolusi tahun 2012 sudah pernah saya tulis sebelumnya.

Selamat datang tahun 2012!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s