the new iPad

Apple akhirnya meluncurkan iPad generasi terbarunya tadi malam yang mereka sebut sebagai: the new iPad. Tanpa embel-embel HD atau angka 3 seperti yang selama ini ramai dibicarakan. iPad yang baru ini merupakan pengembangan yang cukup signifikan dibandingkan iPad 2, karena seperti yang banyak dirumorkan sebelumnya, iPad ini telah dilengkapi dengan Retina display, prosesor A5X yang lebih cepat, kamera yang lebih baik dan bisa beroperasi di jaringan 4G.

Tebak-tebakan saya dua hari yang lalu banyak yang meleset. 🙂

Video acara peluncuran iPad baru ini juga bisa sudah bisa dinikmati. Pada acara tersebut, seperti biasa Apple juga mendemokan beberapa aplikasi dan game yang berjalan pada produk yang sedang diperkenalkan, yang dalam hal ini adalah iPad. Saya paling suka dengan iPhoto for iOS yang baru.

Apple juga memperkenalkan generasi terbaru dari Apple TV yang juga mengalami beberapa perubahan dibandingkan generasi sebelumnya.

The new iPad terlihat sangat menggiurkan. Apakah saya akan membeli iPad yang baru ini untuk mengganti iPad saya yang pecah hancur berantakan beberapa hari yang lalu itu? Sepertinya ini saat yang sangat tepat, bukan? Yah, hanya Tuhan-lah yang tahu. 🙂

2 thoughts on “the new iPad

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s