pelayanan 3 di pekanbaru

Tadi siang saya datang ke gerai pelayanan 3 (Tri) di Pekanbaru dalam rangka memperbaiki sim card saya yang rusak. Selama ini, sim card yang dipasang pada iPad ini menggunakan paket data 2GB per bulan dan itu sudah berlangsung kurang lebih 5 bulan. So far saya puas menggunakan layanan 3 untuk data karena cukup lancar dan cepat internetnya.

Pelayanan di gerai tersebut pun cukup baik dan cepat. Saya hanya menunggu sekitar 10 menit saja sebelum salah satu petugas mereka memberikan saya sebuah sim card yang baru.

Karena cukup puas dengan koneksi internetnya, maka saya iseng bertanya berapa harga paket dengan kuota per bulan yang lebih besar. Si petugas lalu menjelaskan pilihan paket yang ada (saya tidak ingat detailnya), namun kemudian menjelaskan juga bahwa saya masih punya jatah sekitar 9GB lagi yang belum dihabiskan. Saya kaget juga, tidak menyangka kalau nomer kartu tersebut masih menyimpan kuota yang sedemikian banyak. Ternyata sisa kuota sebesar itu akibat akumulasi dari jatah per bulan yang tidak pernah habis saya pakai.  🙂

Petugas itu juga memberitahukan bahwa sim card yang baru tersebut akan aktif dalam jangka waktu 2 x 24 jam dan dia akan menghubungi saya untuk memberitahukan jika sim card telah aktif. Sekitar 1 jam setelah saya meninggalkan gerai tersebut, saya sudah dihubungi oleh seorang petugas dari 3 yang memberitahu bahwa sim card yang baru sudah aktif dan bisa digunakan!

Bravo, 3!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s