menginap di POP! hotel

Malam ini saya sekeluarga tiba kembali di Jakarta. Besok pagi-pagi sekali kami masih harus melanjutkan perjalanan ke Pekanbaru. Praktis kami hanya akan berada di Jakarta selama kurang lebih 10 jam saja. Untuk itu kemarin saya mencari sebuah penginapan yang berlokasi di dekat bandara dan akhirnya menemukan POP! Hotel ini melalui internet.

Ini adalah benar-benar penginapan yang kami butuhkan karena selain lokasinya yang hanya sekitar 15 menit dari bandara Soekarno Hatta, tarifnya pun sangat murah. Maklum, hotel ini memang sebuah low fare hotel.

Walaupun murah, bukan berarti hotel ini tak nyaman. Setiap kamar dilengkapi dengan perlengkapan standard sebuah penginapan, kecuali kulkas, telepon dan lemari pakaian. Kamar mandinya pun sangat minimalis, karena hanya berupa semacam kapsul besar yang di dalamnya ada sebuah shower dan kloset duduk. Bagi tamu hotel seperti kami yang hanya transit dan hanya butuh tempat untuk istirahat sekedarnya, tentu perlengkapan seperti itu sudah lebih dari cukup.

Hotel yang baru dibuka pada bulan Februari 2013 ini (berarti baru berusia kurang dari sebulan) juga menawarkan sarana transportasi ke bandara secara gratis pada jam-jam tertentu. Kalau mau di luar jadwal reguler, kita bisa menebusnya dengan 50 ribu rupiah saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s