happy 6th birthday, Luna!

Hari ini, anak pertama saya, Luna Alandra Prinza, atau lebih sering dipanggil Luna, tepat berusia 6 tahun. Saya merasa agak sedih juga karena saat ini saya tak bisa hadir secara fisik bersamanya di Balikpapan, namun dengan kemajuan teknologi jarak tak lagi terasa begitu jauh. Saya masih bisa memberinya ucapan selamat lewat Facetime dan menanyakan kado apa yang dia inginkan.

Bulan lalu, saya masih sempat mengantarkan Luna masuk SD kelas 1 pada hari pertamanya sekolah. Iya, tak terasa dia sudah menjadi seorang siswa sekolah dasar saja.

Luna Alandra Prinza 6 tahun

Untuk mengisi kegiatan sehari-hari, Bunda-nya juga mengikutkan Luna ke les bahasa Inggris dan mengaji, jadi jadwalnya setiap hari sudah cukup padat. Namun dari cerita Bunda-nya, Luna masih menikmati itu semua karena memang dia termasuk anak yang suka belajar hal-hal yang baru.

Kegiatan Luna lainnya yang juga dia gemari adalah menggambar. Dia menggambar apa saja yang dia suka. Sebenarnya saya ingin dia ikut les gambar juga supaya lebih terarah, tapi sampai saat ini kami belum menemukan tempat belajar menggambar yang sesuai. Mudah-mudahan nanti kalau sudah di Doha, kami bisa mendapatkannya.

Selamat ulang tahun, anak gadisku. Semoga engkau jadi anak yang shalehah dan berguna bagi lingkungan ya… 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s