Merayakan Lebaran 2015

Lebaran tahun ini kami rayakan di Jakarta bersama orang tua yang datang dari Balikpapan dan kakak kami yang tinggal di kawasan Bintaro.

Hari pertama lebaran, setelah sholat Ied bersama di sebuah lapangan di Bintaro, kami pun bersilaturahmi ke sanak saudara dan menikmati hidangan hari raya yang khas.

Pada hari kedua, kami awali dengan sesi foto keluarga di sebuah studio foto di Bintaro Exchange Mall. Maklum saja, anggota keluarga sudah bertambah lagi sehingga dirasa perlu untuk meng-update foto keluarga yang sudah ada. Sorenya kami kembali berkunjung ke kediaman salah satu sesepuh untuk bersilaturahmi.

Hari ketiga, pagi-pagi sekali, kami sekeluarga sudah meluncur ke Bandung untuk menginap semalam di Trans Luxury Hotel. Perjalanan menuju kota kembang itu memang terasa lebih padat karena volume kendaraan yang meningkat akibat liburan. Namun demikian, kepadatan dan kemacetan yang kami rasakan masih dalam batas yang wajar.

Setelah kurang lebih 4 jam akhirnya kami pun tiba di sebuah restoran bernama Miss Bee Providore yang terletak kawasan Ciumbuleuit, Bandung. Sembari menunggu jam check-in hotel pukul 3 sore, kami mengisi perut dengan berbagai hidangan yang cukup menggugah selera.

Setelah check-in di kamar hotel, sore itu kami lewatkan di kolam renang hotel yang cukup ramai oleh pengunjung. Anak-anak terlihat sangat menikmati kegiatan berenang dan bermain air di situ.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s