Pindahan Kantor (Lagi)

Menjelang akhir pekan yang lalu, seluruh department di kantor saya boyongan ke gedung baru yang bernama World Trade Center atau sering disingkat WTC. Ini adalah kali kedua saya mengalami pindahan kantor dalam waktu kurang dari setahun. Kalau yang pertama dulu gara-gara ada masalah dengan struktur gedung sebelumnya. Kali ini pindahannya memang sudah direncanakan dari jauh-jauh hari sebelumnya. Konon sebagian besar department di perusahaan tempat saya bekerja nantinya akan ditempatkan dalam satu gedung yang sama.

Alhamdulillah kali ini saya mendapatkan lokasi ruangan yang mendapat jendela. Pemandangannya pun bagus, dari jendela ruangan saya bisa melihat garis pantai Al-Corniche yang merupakan ikon kota Doha. Sinar mentari pagi pun akan memberikan kehangatan karena jendela ruangan saya itu menghadap ke timur.

Perabot-perabot kantor di gedung ini hampir semuanya baru. Konon perabotan itu diimpor dari Italia, walaupun menurut saya sih karena desainnya minimalis, kesan Italia-nya kok jadi tidak ada ya. Hehehe.

Pembatas antar ruangan juga kurang tebal. Sehingga terkadang pembicaraan yang berjarak 2 ruangan dari ruangan saya pun masih bisa terdengar jelas. Padahal banyak urusan confidential yang sering kami bicarakan. Mudah-mudahan nantinya tak ada masalah ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s