Istri Ulang Tahun dan Naik Balon Udara

Hari ini istri saya berulang tahun dan tadi pagi dia dan Luna bersama beberapa teman yang juga sedang berlibur di Cappadocia, Turki, menaiki balon udara. Ini sudah menjadi cita-cita istri saya sejak lama dan alhamdulillah pagi ini kesampaian. Hehehe.

Saya dan Bima tidak ikut naik ke atas. Alasan resminya karena saya harus menjaga Bima yang tidak mau ikut naik balon udara. Alasan tidak resminya, ya tidak perlu saya tulis di sini. 🙂

Acara naik balon udaranya dilakukan pagi-pagi buta, saat matahari belum muncul karena memang salah satu bagian dari atraksinya adalah menyaksikan matahari terbit di atas keranjang balon udara. Seru juga sih sebenarnya. 


Setelah mendarat dan berfoto-foto, kami serombongan diajak berwisata alam, berjalan menyusuri bukit. Lumayan melelahkan tapi seru. Pemandangannya spektakuler, sehingga rasa lelah tidak terlalu dirasakan.

Kemudian kita mengunjungi kota bawah tanah. Ini juga spektakuler dan tidak terbayang bagaimana orang jaman dulu bisa membangun “kota” seperti ini. 

Untuk cerita lengkapnya bisa disimak dalam video saya berikut ini:

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s