Selamat Ulang Tahun ke-6, Bima

Hari ini adalah hari ulang tahun anak saya, Bima, yang ke-6. Tak terasa Bima sudah tumbuh menjadi anak dengan kepribadian yang menyenangkan. Dia cukup cerewer namun juga kadang sering agak pemalu, terutama kalau baru bertemu dengan lingkungan yang baru. 

Bima suka musik dan suka dengan bayi atau anak-anak yang lebih kecil daripada dirinya. Dia juga cerdas tapi juga santai dan agak malas (nurun dari siapa ya?). Ayah dan Bundanya seringkali harus mengingatkan dan menyuruhnya berulang-ulang untuk mengerjakan PR dari sekolah. Kalau tidak begitu, bisa-bisa PR-nya tidak akan selesai dikerjakan. Bima kelihatannya cukup unggul di bidang matematika dibandingkan bidang yang lain.

Bima sangat mencintai Bunda, Ayah dan kakak perempuannya, Luna. Dia bisa menjadi anak yang sangat manja, apalagi terhadap Bunda-nya. 

Bima selalu berdoa sebelum tidur, tanpa disuruh. Dia percaya bahwa berdoa sebelum tidur akan menghindarkannya dari mimpi buruk. Bima selalu meminta Ayah atau Bunda-nya untuk menemaninya tidur.

Bima eats a lot! Mungkin itu yang membuat tubuhnya cukup besar untuk anak seusianya. Dia bahkan kini sudah lebih besar dan lebih berat daripada kakaknya, walaupun mereka berbeda usia 22 bulan. Makanan favoritnya Ayam goreng dan nasi putih sepiring penuh. 

Selamat ulang tahun, anakku. Semoga selalu sehat, makin pintar dan jadi anak yang saleh. Aamiin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s