Bujangan (Lagi) Sementara

Alhamdulillah pagi tadi saya sudah tiba kembali di Doha dengan selamat. Saya masih belum akan masuk kantor hari ini dan besok karena masih dalam status cuti. Sengaja saya atur ada jeda seperti ini supaya tidak terlalu lelah ketika harus kembali ke kantor lagi.

Setiba di rumah tadi pagi, saya langsung harus bersih-bersih rumah yang sudah ditinggalkan selama hampir 5 minggu. Sebenarnya tidak terlalu kotor juga, tapi memang lumayan berdebu. Yang paling parah adalah ada satu AC yang memang saya biarkan hidup terus (supaya udara di dalam rumah tidak terlalu lembap) dan ternyata bocor. Tetesan airnya itu jatuh ke salah satu lemari tempat menyimpan buku-buku dan merusak lemari sekaligus isinya.

Saya harus memindahkan tumpukan buku tersebut (kebanyakan bukunya anak-anak) ke sebuah dus dan mengeringkan lemarinya. Lumayan buat olahraga pagi-pagi.

Selama seminggu ke depan saya harus hidup membujang lagi untuk sementara sampai istri dan anak-anak menyusul kembali ke sini. Termasuk saat lebaran haji nanti, saya masih sendirian di sini. Hiks.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s