Liburan Sekolah Telah Usai

Besok anak-anak sudah akan sekolah kembali setelah hampir 3 bulan menikmati liburan. Hampir 3 bulan!

Mulai tahun ajaran yang akan datang, Luna dan Bima akan bersekolah di sekolah yang baru, GEMS Wellington, sebuah sekolah internasional dengan kurikulum British. Lokasinya hanya bersebelahan dengan sekolah mereka yang lama, GEMS American Academy.

Ada beberapa alasan mengapa mereka pindah ke GEMS Wellington. Pertama, istri saya lebih sreg dengan kurikulum British ketimbang kurikulum American. Bukan berarti kurikulum Amerika tidak bagus, tapi memang metode pengajarannya sangat bergantung kepada individu gurunya. Kalau kebetulan kita dapat guru yang bagus dan kreatif, maka anak kita akan mendapatkan suasana belajar yang baik pula. Begitu juga sebaliknya.

Beruntung selama di GEMS American dua tahun belakangan ini, Luna dan Bima mendapatkan guru-guru yang sangat kompeten. Hasilnya, potensi mereka juga tergali dengan maksimal.

Nah, setelah kenaikan kelas kemarin, karena kita belum tahu mereka akan mendapatkan guru yang mana dan bertepatan dengan pergantian tahun ajaran juga, maka kami putuskan untuk memindahkan mereka ke GEMS Wellington.

Jadi, mulai besok Luna dan Bima akan memulai tahun ajaran yang baru di sekolah yang baru!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s